Pekerjaan online untuk pelajar, tanpa menggangu pendidikan kalian.

Roempi
0

Bekerja saat masih pelajar mungkin menjadi hal yang sangat susah untuk bisa dilakukan,  selain karena umur yang belum cukup  kendala lainnya seperti waktu yang terbatas. 

Seorang Pelajar yang sedang menggambar

Tapi ada beberapa pekerjaan yang cocok untuk pelajar karena waktu yang fleksibel sehingga tidak akan menggangu jalannya pendidikan kamu, bahkan pekerjaan ini bisa dilakukan hanya dengan bermodalkan Smartphone yang sering kalian gunakan. 


Berikut pekerjaan yang bisa kalian lakukan untuk kamu yang masih pelajar:


1. Joki game 

Seorang Sedang bermain game di Smartphone

Buat yang jago main game, joki game mungkin pilihan yang bagus sebab pekerjaan ini tidak perlu memerlukan modal yang besar untuk memulainya cukup dengan keterampilan bermain game yang hebat.


2. Pengisi survei online 

Pekerjaan ini sangat cocok banget buat pelajar karena hanya dengan mengisi survei kalian bisa mendapatkan uang untuk tambahan jajan kalian, layanan yang terkenal yang menawarkan hadiah untuk pembayaran dari jasa survey seperti Swagbucks dan Google Opinion Rewards


3. Jadi konten kreator 

Menjadi konten kreator sangat cocok untuk pelajar sebab waktu yang fleksibel sehingga tidak bakalan menganggu pada pendidikan ataupun kegiatan sekolah lainnya, selain itu dengan menjadi konten kreator kalian bisa mengambangkan keterampilan yang kamu punyai yang mungkin bisa saja mendapatkan  penghasilan untuk tambahan uang jajan ataupun digunakan di masa mendatang.


4. Penulis lepas  

Wanita yang sedang menggunakan laptop 

Penulis lepas juga cocok buat kamu yang masih pelajar, kalian bisa bekerja sebagai penulis lepas dengan membuat blog pribadi atau sebagai kontributor di blog orang lain.

 

5. Fotografer stok 

Kamu punya keterampilan Fotografi yang bagus pekerjaan ini cocok untukmu yang masih pelajar, kerjaan kalian hanya menjual foto yang kalian ambil di platform seperti  Shutterstock, iStock,

Ataupun Adobe Stock. Dan sebaiknya kalian juga harus mempelajari kebutuhan pasar ataupun tren yang sedang berlangsung agar gambar kamu banyak pembeli.


Itulah beberapa rekomendasi pekerjaan yang cocok untuk pelajar dengan waktu fleksibel jadi kalian tinggal memilih yang cocok untuk kalian kerjakan, sehingga bisa menghasilkan uang untuk tambahan uang saku.

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)